Selasa, 03 September 2013

Celana DAlam Boxer VAKOOU

Kembalikan Tingkat Kepercayaan Diri  & Dapatkan Manfaat serta Rasakan Perbedaannya Hanya Dalam Waktu 30 Hari dengan Boxer Vakoou

HANYA 25 HARI MASA PROMO BERLANGSUNG

Highlights
  • Vakoou Boxer Pants, Underwear yang akan membantu meningkatkan kepercayaan diri DEALers.
  • Dilengkapi dengan desain magnet khusus yang akan memperlancarkan jalan darah pada alat kelamin dan dapat memperkuat syaraf sel-sel pada alat kelamin pria selain itu juga dapat membunuh kuman dan bakteri.
  • Membantu meningkatkan hasrat seksual pada karena Vakoou dapat membantu membuang zat-zat berbahaya pada tubuh yang biasa kita tak sadari. Kepercayaan diri pun akan bertambah.
  • Bintik Tourmalin, juga disebut 'Batu Alam Ajaib' ini dapat memancarkan sejenis cahaya yang dikenal sebagai "Cahaya Kehidupan" yang terdiri dari inframerah yang mempunyai gelombang sekitar 4-14 mikro panjang dan mampu mengeluarkan "Udara bervitamin" yang terdiri dari ion-ion negatif.
  • Badan akan terasa lebih enak dan membuat hidup lebih baik dan percaya diri.
  • Cara membersihkan : Pakai air dingin dibawah 30 C (tidak boleh pakai air panas), Jangan menggunakan deterjen, Mencucinya hanya direndamkan pada air dan jangan dikucek.
  • Tersedia dalam ukuran Large (Lingkar pinggang hingga 65 cm, Lingkar paha hingga 43 cm)

Syarat & Ketentuan

1. Pesanan Anda akan dikirimkan sesuai alamat & pemilihan daerah tujuan Anda. Bila daerah Anda tidak ada dalam daftar kami, hubungi kami segera.

2. Isi alamat pengiriman selengkap dan sejelas mungkin (termasuk no HP/telepon) sehingga pesanan Anda cepat sampainya.

3. Produk yang sudah dibeli tidak dapat ditukar / dikembalikan / dibatalkan, kecuali jika produk yang diterima dalam kondisi tidak layak / cacat. Layanan penukaran Maksimal 3 hari setelah paket diterima.

4. Lakukan pembayaran dalam waktu 2x24 jam setelah pemesanan.

5. Pesanan Anda akan kami kirimkan secepatnya setelah Anda melakukan konfirmasi pembayaran






Tidak ada komentar: